Translate

Sunday, February 14, 2016

Make Up Bibir Komplit

Make up bibir kumplit - Hy guys balik lagi bareng aku hehee. Kali ini aku bakalan ngasih tahu sama kalian seputar bibir. Banyak wanita (bahkan aku sendiri ) menganggap bibirnya memiliki kekurangan . Dengan make up bibir kumplit  kita bisa menyiasati bentuk bibir kita yang kita anggap kurang sempurna atau indah. Baik itu dari segi warna bibir, bentuknya.  semoga dengan tips dan trik make up bibir ini bisa menyelesaikan masalah kalian semua tentang bentuk bibir yang kalian miliki. oke lets start..

Persiapan

Sebelum kita mengoleskan lipstik ataupun lip liner yang pertama harus kita lakukan adalah mengoreksi bibir kita Seperti apakah bentuk bibir kita dan bagaimanakah warnanya. Nah dibawah ini aku bakalan nulis macam-macam bentuk bibir dan juga tips dan trik nya ketika kalian merias bibir supaya bibir terlihat lebih ideal ataupun lebih sempurna seperti yang kalian bayangkan atau setidaknya terlihat terkesan Lebih Indah menurut kepuasan kalian dengan Make up bibir kumplit .

http://zah-mystyle.blogspot.co.id/

Pertama Bibir Ideal

Bibir ideal adalah bibir yang memiliki ketebalan yang sama antara bagian atas dan bagian bawahnya. Bibir yang ideal terkesan segar dan cocok memakai semua warna lipstik untuk diaplikasikan. Jadi untuk bibir yang ideal tidak perlu khawatir dengan pilihan warna lipstik warna bibir bentuk ideal cocok dengan warna lipstik dengan semua warna lipstik `make up bibir kumplit

Kedua Bibir Tipis

Sebaliknya bibir yang tipis adalah bibir yang tidak tebal bagian atas dan bawah bibir bibir yang tipis. Intinya kedua bagian atas dan bawah bibir tidaklah tebal atau tidak penuh melainkan tipis. Untuk menyiasati bibir yang tipis kalian perlu membingkai luar garis bibir dengan warna yang lebih tua dibandingkan dengan warna lipstik yang kita gunakan dan untuk menyempurnakan hal ini adalah dengan membaurkannya bisa dengan jari tangan dengan sedikit mengoles-oles caranya supaya terlihat berbaur antara warna garis luar bibir dengan warna lipstik.

Ketiga Bibir Tebal

Untuk make bibir kumplit yang tebal sebaiknya tidak menggunakan warna lipstik yang terang juga mengkilap banget ya, karena hal tersebut bisa membuat bibir menjadi lebih tebal. Gunakan lipstik dengan warna lebih tua untuk membingkai bibir lalu buat garis di dalam garis bibir asli agar tampak lebih ideal.

Keempat Bibir Menurun 

untuk bibir yang berbentuk menurun gunakanlah lipstik berwarna tua dan bentuk bagian tepi kanan dan kiri bibir agar terlihat naik oleskan lipstik berwarna cerah supaya bibir terlihat penuh dan indah.

KelimaBibir lebar 

Tehnik untuk merias bibir yang lebar adalah dengan membentuk bingkai bibir dengan bagian sudut kanan dan kiri di dalam garis bibir asli setelah terbentuk bingkai bibir yang ideal Tuliskanlah lipstik yang warnanya lebih muda daripada garis bibir yang dibuat  Langkah terakhir adalah dengan membaurkannya.

Keenam Bibir Tertarik ke Atas 

Nah untuk bibir .yang tertarik ke atas bentuk pengkoreksian nya adalah dengan membentuk bingkai bibir dengan bagian sudut kanan dan kiri ke arah bawah lalu oleskan lipstik berwarna lebih muda
bibir mungil kecil untuk merias bibir yang mungil dan kecil adalah dengan mengoleskan lip lipstik secara memanjang di sudut bibir kanan dan kiri sehingga terlihat lebih lebar dan penuh. ` make up bibir kumplit

Langkah Terakhir

Itu adalah beberapa cara untuk mengoreksi atau merias bibir terutama adalah mengoreksi kekurangan kekurangan yang ada pada bagian bibir dengan cara makeup bibir yang lengkap kamu bisa dengan sendirinya menentukan make up yang pas antara mata bibir dan juga hidung yang sudah saya Terangkan di artikel-artikel sebelumnya. Salah satunya berjudul how to look like dolly eyes yang akan membuat mata kamu semakin besar terlihat. Make up bibir sempurna

No comments:

Post a Comment