Translate

Wednesday, February 24, 2016

Tips Make up Pipi Tembem

Tips make up pipi tembem ini aku tulis karena aku sendiri memiliki pipi yang tembem yang banyak dagingnya, hehe makanya aku tahu perasaan kalian semua yang punya pipi tembem saat mengenakan make up pasti sulit dan bingung kalo udah ngeliat pipi yang lebar dan tebel xixi kulitnya mau dikemanain neng. Muncullah ide untuk membuat artikel berjudul tips make up pipi tembem ini. 

Nah guys, sama halnya dengan segala sesuatu yang bisa kita akalin. Begitupun dengan pipi yang tembem kita bisa  menyiasatinya dengan beberapap tips yang akan aku share di postinganku kali ini. Tips make up pipi tembem setidaknya bisa menjadi referensi kamu untuk tips make up pipi yang tembem. Oke, lets start..!

Jilbab

Dengan jilbab kamu bisa mengatasi pipi tembem kamu lho guys, karena jilbab bisa menutupi sebagian kelebihan pada pipi kita, hehe tapi ingat jangan niatnya cuma buat nutupin pipi tembem kamu ya, hehehe. Dengan trik memakai jilbab atau kerudung yang benar kamu bisa menutupi sebagian pipi lebar tembem kamu guys. Carilah tutorial - tutorial yang bertebaran di google mengenai tutorial kerudung atau jilbab yang cocok dengan bentuk wajah ya.
http://zah-mystyle.blogspot.co.id/


OLahraga 

Olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat menyehatkan tentu kalian tahu kan?. Nah guys selain kita menjadi sehat dengan berolahraga, kita juga bisa mendapatkan kecantikan yang paripurna (deuh  gaya lho kayak apa aza ) dengan berolahraga, bahkan termasuk membuat wajah yang tembem jadi tirus bahkan terkesan tirus. Apalagi yang khusus dengan olahraga wajah.
 
  • OLahraga Fisik / senam
  • Olahraga Wajah

Pijatan Kecil Pada Wajah

Kalian tentunya tahu tenatang massage kan/ biasanya di salon - salon suka ada massage . Entah khusus untuk wajah aza apa dipadukan dengan body. Dengan massage ini manfaat yang bisa kamu ambil banyak lho, termasuk kamu bisa focus di wajah dengan memberikan sedikit pijatan halus ( ingat kalau mau melakukannya sendiri di rumah jangan terlalu kuat memijatnya ya ). Gunakan minyak zaitun . - tips make up pipi tembem




Bisa Dengan  Riasan Wajah

Tips make up pipi  tembem  tentu bisa dengan riasan wajah yang tepat, seperti penggunaan blush on shading dan sebagainya, bahkan bentuk alis yang tepat bisa membuat ppi tembem kamu terkesan lebih tirus.
Dengan riasan wajah yang tepat maka pipi tembem kamu akan tersembunyi dengan baik guys, 
  • Buat bayangan gelap ada kedua rahang dengan menggunakan creamy shading
  • Sapukan bayangan gelap  dibawah tulang pipi untuk memberi ilusi wajah yang tampak lebih tirus
  • Baurkan eye shadow nuansa natural berwarna kecoklatan agar mata terlihat lebih bersinar
  • Tambahkan shading luar menggunakan kuas besar agar lebih merata dan tampak alami
  • Pulaskan blusher bernuansa kecoklatan untuk menyamarkan bentuk pipi yang berisi. Baurkan dibawah tulang pipi - tips make up pipi tembem

 Penutup

GImana? cukupkan tips make up bikin pipi tembem kamu jadi terkesan tirus. Hati - hati juga dalam penggunaan shadingnya ya guys, karena penggunaan shading yang berlebihan justru akan membuat wajah kamu jadi terlihat mengerikan ( haha ). Intinya, baurkan shading dengan sempurna dan rata, apa lagi penggunaan tekhnik counturing .- tips make up pipi tembem

2 comments: