Translate

Sunday, May 31, 2015

Style MakeUp 2015

Nah balik lagi dengan pembahasan make up menyusul terbitan sebelumnya yang membahas video make up mudah . Kali ini aku bakalan ngebahas style make up 2015 yang aku rangkkum dari beberapa artikel juga gambar gambar yang aku dapat dari beberapa sumber, baik itu majalah, google, dll aku seperti ngeliat bahwa make up tahun ini seperti kembali pada masa-masa aku nonton film bang haji dangdut, suzana dan lain-lain pada masanya.


https://www.youtube.com/watch?v=MIMtTA3RyPwItu hanya perkiraan pengamatanku sih, adapun aku beralasan kayak gitu disebabkan karena beberapa hal. Aku mencirikan bahwa zaman itu penggunaan make up bibir itu menggunakan warna-warna lipstick yang terang, dan sebagian besar penggunaan lipsstiknya seperti mencolok dari make up mata . Jadi itulah alasanku, karena kulihat di media cetak maupun elektronik pada masa ini juga para public pigure menggunakan lipstick  yang berwarna terang, bahkan kebanyakan lebih terang daripada make up lainnya.

Dan bukannya aku mau melebihkan yang satu dari yang lainnya guys. Ini cuma berbagi pandangan az mengenai make up tahun 2015. Adapun masalah kebenarannya itu tidaklah absolute karena kita bebas untuk mengungkapkan pendapat kita tanpa menyingung SARA.


Oke guys, semoga pembahasanku ini bisa bermanfaat buat kalian ya, yang penting masalah make up ini kita bisa lebih percaya diri karennanya. Karena sebagus dan semahal apapun maku upmu itu gak akan ada artinya kalau kamu gak percaya diri dengan apa yang kamu miliki. Menurutku sih, bagusnya penggunaan make up haruslah mencerminkan siapa kamu dan disesuaikan dengan kondisinya, hehe jangan sampai ya ke acara pemakaman menggunakan make up seperti ke pesta, begitupun sebaliknya. bye bye :)

1 comment: