Translate

Sunday, May 31, 2015

my fisrt make up video

Make up tutorial with Ice

Hay guys, thx for visit my website. heee aku ngerasa nervous juga nie karena ini pertama kali aku bikin video kayak gini, pleasew watching juga in youtube yaa... di sini https://www.youtube.com/watch?v=qKwgP0DkkHQ

Awalnya aku sering ngeliat saluran youtube gitu untuk tutorial make up, n akhirnya aku kecantol juga sama kegiatan ini. Ya meski awal mulanya cuma iseng tapi siapa tahukan ke depannya akan ada manfaat yang sangat besar juga. hehe.. aduhhh kebanyakan ketawa gak ya???:p

Nah, ini salah satu style yang aku pakai kalo lagi pengen keluar bareng si dia. Hehe biasanya aku pake ginian tuh ke acara festival gitu. Dan sorry bangetz kalo dirasa kurang rapih karena aku juga baru pertama pake eyelide, agak ribet tapi aku lebih suka n setuju yang ini daripada mesti operasi plastik dikarenakan mata kita sipit, hihiii bukan nyindir lho...:*

No comments:

Post a Comment