Translate

Tuesday, February 9, 2016

How To Look Like Dolly Eyes ( part 1 )

How to look like dolly eyes - kali ini bagian make up mata secara khusus akan dibahas secara mendalam yaa guyss... Yang suka banget sama matanya anime ( tokoh kartun jepang ) siapa hayoo angkat tangannya??. Hehe jelas aku banget.😘 iii aku suka banget mata yang besar dan berkaca kaca ( wekkkkss... πŸ˜’ apa sih berkaca kaca ). Yaap siapa sih yang gak suka sama matanya tokoh kartun jepang yang besar kayak boneka itu. Baik cewek atau cowok pasti suka ngeliatnya.. Apalagi kalo udah berkedip kedip dan sayu sayu gimana gituuu... 😁.


Big Eyes Like A Doll

How to look like dolly eyes - Kenapa aku pake judul ini jawabannya karena dulu aku pernah cari artikel semisal ini tapi gak nemu yang jelas dan mudah diaplikasikan ( atau mungkin dulu quota internet abis ). Akhirnya akupun memutuskan untuk menulisnya dalam siteku sendiri. How to look like dolly eyes terinspirasi dari tutorialnya venus anggelic dan seperti anime adalah karena aku berlangganan video tutorialnya wini z f atau siapa gitu ( maaf ingatan tentang nama agak payah nih ). Oya untuk lebih memahami cara pake bulu mata palsu bagian bawah dan atas untuk make up mata ini kunjungi aza tutorialnya yang udah aku sedian.  How to look like dolly eyes

2 Hal Yang Perlu Dikoreksi

Koreksi Alis Matamu

Alis mata adalah salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum membuat matamu terlihat besar kayak boneka how to look like dolly eyes . Karena alis mata adalah bingkai mata yang memberikan kesan menyeluruh terhadap mata.

3 hal yang perlu diperhatikan dalam mengoreksi alis
pangkal alis
puncak alis
ujung alis

Koreksi Kelopak Mata Juga

How to look like dolly eyes juga harus memperhatikan untuk kelopak mata, pastinya semua orang memiliki bentuk kelopak mata yang berbeda beda. Oleh sebab itu sayapun membaginya menurut bentuknya sekaligus pengkoreksiaanya. Saya membagi bentuk kelopak mata menjadi 5 macam. Apa saja sih? Inis dia😎

Mata Bulat
Runcingkan sudut mata menggunakan eyeliner ( udah tahunan apa eyeliner? Kalo belum baca juga "  the tools of make up " ya ), jadi kesannya mata akan terlihat lebih panjang. Untuk eyeshadow gunakalah warna terang dan yang sedikit lebih tua untuk membingkainya ( ngerti kan? ).

Mata Cekung
jangan memakai eyeliner untuk bentuk kelopak mata yang cekung. Gunakanlah eyeshadow berwarna terang berikan juga highlight pada bagian pangkal alis supaya mata terlihat lebih menonjol. Gunakan warna yang tidak terlalu gelap untuk membingkainya dan baurkan supaya lebih natural.

Mata Menurun
 untuk mengoreksi bentuk mata yang menurun Buatlah garis eyeliner yang meruncing ke atas untuk menutupi sudut mata yang menurun tanah untuk penggunaan eyeshadow nya gunakanlah eyeshadow yang berwarna gelap untuk ujung mata kanan ke arah atas bingkai mata dengan eyeshadow berwarna gelap supaya bentuk mata tampak lebih ideal selalu gunakan warna yang terang untuk bagian kelopak depan.

Mata Cembung
 koreksi mata yang cembung dengan membuat garis eyeliner mendatar di ujung mata selalu gunakan eyeshadow berwarna tua untuk kelopak mata pemberian highlight cukup di sudut mata saja atau Puncak alis dan jangan gunakan eyeshadow berwarna terang dan mengkilat untuk kelopak mata.

 mata sipit
 koreksi mata yang sipit dengan membentuk garis mata menggunakan eyeliner semakin mendekati ujung mata garis mata harus semakin tebal untuk penggunaan eyeshadow pilih warna gelap untuk kelopak mata lalu baurkan dengan eyeshadow berwarna terang berikan juga highlight di ujung alis mata.

How to Look Like Dolly Eyes

karena artikel ini membahas tentang How to look like Dolly Eyes maka pembahasannya adalah seputar makeup mata saja Oke jadi Setelah kalian menggunakan foundation juga pelembab dan bedak juga alis mata How selanjutnya adalah dengan mengoleksi mata kita mulai dari kelopak sampai pupilnya tapi untuk Pupil mata atau bagian mata yang hitam sebaiknya menggunakan softlens karena lingkaran pupil yang lebih besar dari Pupil mata akan membuat mata nampak lebih besar dari aslinya. - how to look like dolly eyes make up .

No comments:

Post a Comment