Translate

Saturday, February 6, 2016

Style Rambut 2016

Style Rambut 2016 khususnya buat cewek ya, mungkin sebagian besar dari teman - teman sudah tahu. Kalian tentu ingat dengan video clipnya taylor swift terbaru kan yang berjudul "out of the wood" nah perhatikanlah gaya rambutnya taylor. Yap, pendek dan agak centil gitu. Style rambut 2016 adalah gaya taylor swift itu salah satunya. Jadi bagi yang masih bingung mau digimain dengan rambutnya, gaya taylor bisa juga diterapkan.
http://zah-mystyle.blogspot.co.id/
Style rambut 2016 ini juga banyak diadaptasi oleh artis - artis kita lho guys... salah satunya adalah Sarah sehan. Dan tentu masih banyak lagi yang lainnya khususnya cewek.

Gaya rambut pendek dengan agak keriting - keriting centil bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih segar dan tampak lebih muda ( kayak iklan salah satu produk kecantikan aza ). Hehe, Bagi kamu yang biasa dengan rambut panjang gak ada salahnya kan kalo kamu ubah gaya rambutmu dengan model taylor swift ini. Jangan khawatir gak cocok, coba az ( beuh kok malah kayak promosi jadinya ). Aplikasikan juga lipstik merahnya biar lebih mirip dengan taylor swift sekalian ( yeeeeee...).

Referensi Style Rambut 2016


Untuk syle taylor swift kalian udah ngerti kan? nah untuk style rambut 2016 yang ini kalian bisa lihat di mana perbedaannya. Hanya sedikit saja perbedaannya, yaitu hanya mengembang di bawah saja dengan warna sedikit merah di bagian bawah membuat penampilan semakin manis.

Lho lho? emang bener gaya rambut yang satu ini adalah style rambut 2016 ? yaa nggak juga sih. Style yang ini hanya karena aku menyukainya. Gak masalah kan aku selipin satu. Karena kupikir style rambut 2016 ini gak terlalu jadul dan  masih bisa dibilang klasik , right?

Nah kalo yang ini dibuat sedikit lebih panjang daripada ke dua gambar yang diatas tadi. Potongan rambut sebahu dengan diberi sedikit sentuhan kerli ( nulisnya gmana ya? kerli apa carly ? ah bodo amat! ) di bagian bawah membuat penampilan kamu tampak manis.









Nah itu dia referensi dari style rambut 2016. Semoga kamu bisa mengambil manfaatnya ya guys. Oya jangan lupa untuk berkonsultasi dengan teman dekat atau tukang cukurnya kira - kira style rambut apa yang cocok buat kamu. Pertimbangkan juga beberapa hal sebelum kamu memotong rambut dengan style tertentu. Apa aja sih yang perlu kamu pertimbangkan untuk style rambut yang cocok buat kamu.

5  Hal yang perlu diketahui sebelum memotong rambut

  1. Bentuk wajah
  2. tinggi badan
  3. kurus atau gemukkah kamu
  4. bentuk dahi
  5. leher
Okeh cukup sampai di sini ya untuk style rambut 2016 . Pasti ( Insyaallah ) aku sambung di lain waktu tentang style rambut 2016.



No comments:

Post a Comment