Translate

Sunday, January 17, 2016

Style 2016 Update Bangett!!!

Hai Guyss,,, gmana kabar kalian? sehat kan? good. Oke kali ini aku bakalan nulis referensi tentang style make up 2016  yang bakalan ngehits di tahun 2016 .Hal ini aku dapet dari beberapa sumber yaitu televisi, facebook dan akun sosmed lainnya termasuk youtube juga ya. Salah satunya juga ada dari tetanggaku, hehe. Dia emang bukan pengawas fashion guys, tapi dia punya banyak waktu buat nonton tv hehe. Jadi awalnya juga aku keingetan sama beliau ini.

"hey neng , alisnya sekarangmah bakalan musim yang tebel lho.." tiba-tiba tetanggaku ini mendatangiku yang sedang asiik masyuk ngegosip bareng bu kost, aku berpaling padanya dan meminta informasi apa lagi yang bakalan ngehits di tahun 2016 masalah make up and fashion ini.

 1. Alis Tebal
Nih yang pertama ini adalah soal alis, alis yang bakalan ngehits di tahun 2016 adalah alis tebal guys,, so buat kamu yang bingung alisnya mau digimain aku kasih saran ditebelin az ya hehe, tapi kalo yang alisnya udah tebal tinggal dirapihin az pake pensil alis and mascara. Nah saran juga nih buat kamu yang alisnya tipis atau jarang-jarang kamu jangan ngerasa alis kamu ketinggalan guys kamu tinggal tambahin ketebalannya dengan pensil alis juga.. Untuk lebih jelasnya kamu baca juga Cara Menebalkan Alis.

http://zah-mystyle.blogspot.co.id/

2. Lipstik Coklat

Yang Kedua adalaha mengenai warna lipstik guys, gimana sih warna yang bakalan ngehits di tahun 2016 ini. Warna coklat yang lembut adalah yang bakalan ngtrend guys di tahun ini. Oke untuk lebih jelasnya aku kasih tahu coklat gimana, itu lho yang dipake sama ariana grande di video clipnya berjudul break free. Nah kira - kira coklat itulah yang bakalan hits guys. Pokoknya warna lipstik yang bernuansa coklatlah yang bakalan sering dipilih kebanyakan orang.
http://zah-mystyle.blogspot.co.id/
Nah guys, berhubung udah pegel nih udah dulu yaa untuk postingan kali ini. Di kesempatan lain bakalan ada lagi yang nyusul masalah yang berhubungan dengan style 2016 update bangeet ini. Untuk sementara sampai sini dulu ya. ciumm sayang mmmuaacht

No comments:

Post a Comment